Procreate memang menjadi pilihan utama bagi content creator yang suka menggambar ilustrasi pada iPad. Aplikasi ini membawa kemudahan dalam menggambar dengan berbagai fitur canggih.

Berbagai model brush dan fitur canggih yang ditawarkan oleh Procreate memungkinkan para ilustrator untuk menciptakan berbagai jenis visual sesuai dengan keinginan mereka.

User interface yang ramah pemula juga menjadi nilai tambah, sehingga orang yang baru belajar tidak akan merasa kesulitan saat menggunakan aplikasi ini.

Meski memang tidak gratis, investasi membayar untuk aplikasi seperti Procreate bisa dianggap sebagai modal untuk kemajuan dan kualitas karya yang bisa dihasilkan.

Sebuah langkah yang mungkin sangat sepadan untuk para content creator yang serius menggeluti dunia ilustrasi digital! 🎨✨

3. Canva

– canva

Canva, aplikasi wajib bagi content creator, menawarkan segudang fitur desain. Selain untuk foto, Canva bisa digunakan untuk mengedit dan membuat video.

Dengan ratusan ribu template, Canva memudahkan dan memberi inspirasi desain.

Fitur pengeditan foto yang komplit dan profesional, serta banyak pilihan font, membuat desain lebih menarik dan unik.

Canva hadir dalam versi gratis dan berbayar, sehingga cocok untuk content creator pemula dengan fitur-fitur mumpuni bahkan dalam versi gratisnya. 🎨✨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *