BANDUNG, Prolite – Buat kalian yang pengen seru-seruan sunmori bareng teman, pasangan atau keluarga, wajib pilih rute ini! Yuk cek sebelum waktu akhir pekan kalian habis!

Aktivitas Sunday Morning Ride (Sunmori) kini menjadi kegiatan favorit yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama di kalangan anak muda atau komunitas geng motor.

Kamu bisa menjelajahi berbagai tempat wisata ataupun tempat rekreasi yang seru menggunakan motor ataupun mobil bareng, teman, pasangan ataupun keluarga.

Bandung, kota yang selalu bikin kita betah dan excited, penuh dengan destinasi seru dan asik yang bisa bikin liburan kita makin memorable. Jadi, langsung aja, kita mulai explore tempat-tempat menarik di Bandung!

1. Rute Sunmori Kawasan Bandung Barat

Sunmori
piknikyok.com

Kawasan bandung Barat merupakan destinasi touring yang terbilang dekat atau tak jauh dari pusat Kota Bandung. Di rute sunmori yang satu ini kamu bisa mengunjungi banyak tempat nongkrong yang sedang nge-hits terutama di kalangan anak muda.

Buat yang suka suasana kota klasik, Braga tuh tempat yang cocok banget. Di sini kita bisa sunmorian sambil menikmati bangunan-bangunan kuno yang masih terjaga keasliannya. Banyak kafe-kafe kece dan resto-resto yang menyajikan makanan enak juga.

Ananditha Nursyifa
Editor