Menu-menu yang disajikan tentunya vegetarian-friendly dan lezat. Coba sajian sate jamur yang menggoda dengan citarasa yang unik. Menu dasar nasi dengan 4 jenis sayuran ditawarkan dengan harga 15 ribu rupiah saja. Lumayan, ‘kan? Berlokasi di Jalan Pajajaran No. 63.

  1. Wake Up Coffee & Eatery
Pergidulu.com
Pergidulu.com

Jika kamu yang berkunjung ke Bandung menggunakan kereta api, tentunya membosankan saat kamu harus menunggu lama jadwal keberangkatan.

Nah, tak jauh dari Stasiun Bandung, ada sebuah kafe unik yang bisa kamu singgahi. Berlokasi di depan Hotel Grand Sovia, Wake Up Coffee & Eatery adalah oasis kecil di tengah hiruk pikuk Jalan Kebon Kawung.

Saat melihat fasadnya, kamu mungkin berpikir bahwa kafe ini berukuran kecil. Setelah masuk ke dalamnya, kamu akan terkejut karena ternyata kedai kopi ini cukup luas dan memiliki dua lantai.

Interiornya memadukan sentuhan country ranch house dengan Parisian bistro. Salah satu sudut yang disukai pengunjung adalah seating area dengan jendela yang menghadap ke jalan raya. Sambil menunggu jadwal kereta, kamu bisa menikmati secangkir latte dalam suasana yang cozy.

 

Rizki Oktaviani
Editor