BANDUNG, ProliteKuliner lagi, memang tidak ada habis-habisnya menjelajah kuliner hits dan enak di Kota Bandung.

Artikel kali ini kita akan menjelajah kuliner di daerah Pasirkaliki, kawasan ini pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu wargi Kota Bandung.

Kawasan yang berada tak jauh dari jantung kota Bandung ini terkenal dengan Stasiun Bandung dan beragam hotel. Mulai dari hotel kapsul unik seperti Bobobox Paskal hingga hotel berbintang tersedia di kawasan ini.

Karena lokasinya yang strategis makan banyak tempat makanan yang hits dan wajib kamu coba ketika ke daerah Pasrkaliki Kota Bandung.

Berikut 4 Rekomendasi kuliner di daerah Pasirkaliki Kota Bandung:

  1. Picknick on the Roof

Menempati nomor pertama di daftar rekomendasi kuliner hits, Picknick on the Roof adalah restoran yang menghadirkan tema yang unik dan menarik.

Interiornya didominasi warna-warna pastel dan tanaman tropis yang menyemarakkan suasana. Sebagai focal point, di sudut outdoor seating area terdapat VW Combi dengan posisi “loncat”. Biasanya, para pengunjung banyak berfoto di depan mobil ini.

Di restaurant ini menyajikan berbagai menu makanan khas barat dan asia sudah pasti dengan rasa yang juga lezat.  Berlokasi di Jalan Pasirkaliki No. 176, Cicendo.

  1. The White Clover
Instagram Resmi The White Clover
Instagram Resmi The White Clover
Rizki Oktaviani
Editor