Buka pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB, tempat ini memiliki suasana terbaik saat pagi dan sore hari. Bukan hanya menyediakan menu cofe namun ada beberapa menu makanan best sellernya ada pada menu Swedish Meatball yang diracik handmade dengan cara rumahan yang membuat rasanya semakin tidak terlupakan.

  1. Daily Routine Espresso
Daily Routine Espresso
Daily Routine Espresso

Daily Routine Espresso yang memiliki lokasi yang cukup stategis berada di tengah Kota tepatnya di Jl. Gandapura No. 34. Tempat yang buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB, menu yang cocok dinikmati di pagi hari ada Hot Magic atau Hot Lattenya.

Menu yang berkisar di 30.000 per-cup, kopi yang kamu minum sangat beragam dan bisa pilih jenis kopi favprit baik single origin maupun blend. Yang menarik dari tempat ini bukan hanya kopi yang nikmat naun mereka menyediakan playlist music yang bagus-bagus.

  1. Jurnal Risa Coffee
Jutnal Risa Coffee
Jutnal Risa Coffee

Yang terakhir ada Jurnal Risa siapa yang gak tau coffe shop satu ini ? Namanya sudah melejit di media sosial terutama kanal youtube. Berbeda dengan tema youtubenya yang horror, coffee shopnya punya suasana outdoor yang menyenangkan kok.