4 Film Bioskop yang Tayang di Kota Bandung

BANDUNG, Prolite – Setelah seharian beraktifitas mau refresing dulu? Layar lebar Indonesia menghadirkan film-film bioskop yang menarik untuk kamu tonton bersama keluarga maupun kawan-kawan.

Jika anda masih bingung film apa yang seru sedang tayang di Bioskop Kota Bandung.

Kami mempunyai referensi 4 film yang sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda.

  1. Indiana Jones and the Dial of Destiny
Indiana Jones and the Dial of Destiny
Indiana Jones and the Dial of Destiny

Garapan penulis dan sutradara terkenal James Mangold ini tak hanya membawa kembali sosok Harrison Ford yang melegenda. Film yang dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Phoebe Waller-Bridge, Antonio Banderas, Karen Allen, Shaunette Renée Wilson, Thomas Kretschmann, Toby Jones, Boyd Holbrook, Olivier Richters, Ethann Isidore, dan Mads Mikkelsen.

Arkeolog ternama bernama Indiana Jones kali ini harus mengarungi perjalanan jelang masa pensiunnya dengan ditemani anak baptisnya, Helena Shaw. Kedua sahabat ini punya misi untuk merebut kembali artefak yang dicuri oleh Nazi.

Tapi sayangnya Indy menemukan artefak-artefak tersebut ternyata palsu. Ia berusaha merebut kembali plat tersebut agar tidak jatuh ke tangan seorang peneliti Nazi bernama Jorgen Voller, sebab plat tersebut merupakan alat penjelajah waktu.

  1. Elemental Forces of Nature
Elemental Forces of Nature
Elemental Forces of Nature
Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter