Saat Jang Wo berhasil kembali dengan selamat, ia dibuat terkejut mengetahui fakta kalau Kim So Yeon sudah bertunangan dengan teman baiknya yakni Shin Tae Ho. Tidak hanya kisah cinta mereka, drama ROAD NUMBER ONE juga menghadirkan ketegangan lantaran pecahnya perang perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan.

  1. THE K2 (2016)
iFlix
iFlix

Drama action Korea yang juga sayang dilewatkan adalah THE K2. Drama populer ini diperankan oleh Ji Chang Wook, Im Yoon-Ah, Song Yoon-Ah dan beberapa aktor Korea lainnya.

Mengisahkan seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha. Saat masih menjadi tentara, ia bertugas di Irak namun tuduhan palsu mengubah segalanya. Ya, Kim Je Ha dianggap telah membunuh kekasihnya.

Setelah kembali ke negara asalnya, Kim Je Ha alih profesi sebagai bodyguard. Ia pun terlibat romansa dengan Go An Na yang merupakan anak dari Se Joon, salah seorang politisi yang kini Tengah mencalonkan diri sebagai presiden. Di sisi lain, Kim Je Ha rupanya punya misi tersendiri untuk mengungkap kasus pembunuhan kekasihnya.

  1. DUTY AFTER SCHOOL (2023)
MyDramalist
MyDramalist

Drama action Korea berikutnya ada yang rilis tahun 2023 salah satunya DUTY AFTER SCHOOL. Drama Korea ini mengisahkan tentang para siswa SMA yang masuk sebagai pasukan khusus  dilatih menjadi tentara untuk memusnahkan monster. Pemain yang berperan yaitu Choi Moon Hee, Kim Su Gyeom, Kim Min Chul, Ahn Do Kyu, Kwon Eun Bin.