Kalau kamu ke sana, kamu cukup mengantri ke display makanan-makanan khas Sunda yang sudah tertata rapi dan yang pasti menggugah selera banget. Ada beberapa makanan yang sudah matang dan tinggal diambil, namun ada juga yang belum matang dan bisa dipilih untuk segera digoreng. Setelah itu kamu cukup siapkan uang sekitar Rp30.000 sampai Rp60.000 aja!

Lokasinya berada di daerah Citarum, Bandung, tepatnya di Alamat: Jl. Diponegoro No.25, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

2. Warung Nasi SPG

pergikuliner.com

Nah yang satu ini, walaupun tempatnya ada di pinggir jalan, kualitas dan masakannya masih tetep juara dibanding resto-resto lain. Warung nasi ini sering banget ramai dikunjungi apalagi di jam-jam pulang kantoran.

Menu unggulan yang ditawarkan disini ialah ayam goreng serundeng ditambah sambelnya yang pedes tapi bikin kamu ketagihan. Bukan itu aja, masih banyak menu lain yang gak kalah enak seperti nasi rames, ayam bakar, ayam kecap manis, dan lain-lain. Kamu cuma perlu siapin uang sekitar Rp50.000-an aja.

3. Warung Bu Eha Bandung

radarbandung.id
Ananditha Nursyifa
Editor