Drama ini mengisahkan tentang Raja Lee Hwon dan Heo Yeon Woo yang sudah dijodohkan sejak remaja. Namun karena sebuah alasan, ibu Suri menggagalkan rencana perjodohan keduanya.

Cara ibu Suri menggagalkan perjodohan itu dengan berusaha membunuh Heo Yeon Woo, sang putri bangsawan. Namun ternyata sang putri bangsawan ini dihidupkan kembali tapi dalam keadaan hilang ingatan.

Yeon Woo pun tumbuh dewasa dengan nama Wol. Hingga, suatu kejadian membuat Raja Lee Hwon dan Wol bertemu, membuka kesempatan mereka memulai kembali kisah masa lalu.

  1. Love In The Moonlight
id.wikipedia.org
id.wikipedia.org

Drama sageuk romantis selanjutnya ada Love In The Moonlight yang tayang pada tahun 2016. Drama yang diperankan oleh Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jun Jin Young.

Drama ini berkisah mengenai putra Mahkota bernama Lee Young yang terlibat asmara dengan Hong Ra On. Namun, sosok Hong Ra On menyembunyikan identitasnya yang merupakan perempuan sebagai laki-laki. Dan dirinya memiliki tugas sebagai penasihat cinta yang sangat terkenal.

Karena pekerjaan inilah yang mengantarkannya bertemu Putra Mahkota. Namun lambat laun identitas Hong Ra On sebagai perempuan mulai terkuak. Inilah yang kemudian dapat membuat nyawanya bisa saja terancam. Drama ini penuh dengan adegan komedi dan romantis yang tentu akan membuat kalian terhibur sekaligus baper.

Rizki Oktaviani
Editor