Tablet ini memiliki layar IPS LCD 11 inci dengan resolusi 2K (1200 x 1920 piksel) yang membuat tampilan jadi tajam dan jernih.

Ditambah lagi ketebalan 6,8 mm dan frame alumunium membuatnya terlihat premium. Jadi, meski harganya terjangkau, tampilannya nggak kalah kece!

Performa Handal untuk Segala Aktivitas

Di balik desainnya yang ramping, Huawei MatePad SE 11 mengandalkan chipset Kirin 710A dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Dan jangan khawatir kalau memori internal terasa kurang, karena ada slot microSD buat menambah kapasitas penyimpanan.

Tablet ini juga dipersenjatai dengan baterai 7.700 mAh yang mendukung pengisian cepat 22,5 W, jadi kamu bisa terus aktif tanpa harus sering-sering nge-charge.

Fitur dan Teknologi Canggih

  • Layar Nyaman untuk Mata : Dengan fitur Low Blue Light dan Flicker Free yang disertifikasi oleh TUV Rheinland, layar MatePad SE 11 memberikan kenyamanan mata saat membaca atau menonton. Mode eBook membuat pengalaman membaca di depan tablet menjadi lebih menyenangkan, apalagi dengan kecerahan yang otomatis menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan di sekitarmu.
  • Audio Berkualitas : Tablet ini memiliki Sistem Speaker Simetris Empat Kali Lipat dan Huawei Histen 9.0, menawarkan kualitas audio yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Jadi, siap-siap terpesona dengan suara yang jernih dan memukau!
  • Kamera untuk Kebutuhan Sehari-hari : Dengan kamera utama 8 MP dan sensor selfie 5 MP, MatePad SE 11 cukup berguna untuk foto-foto dan panggilan video.

Bonus Menarik dan Flash Sale

– huawei
Ananditha Nursyifa
Editor