KOTA BANDUNG, Prolite – Bandung Great Sale (BGS) 2024 akan hadir pada 13-15 September mendatang, sebanyak 15 mal ternama di Kota Bandung siap ikut serta memeriahkan moment tersebut. Selain mal, sejumlah hotel berbintang pun bakal memberikan gebyar diskon hingga 80 persen.

Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyampaikan Bandung Great Sale bukan hanya sebuah acara belanja, melainkan juga merupakan momentum berharga untuk merayakan prestasi kota dan merangsang perekonomian lokal.

Selama tiga hari, pengunjung akan disuguhkan berbagai penawaran menarik dari mulai transportasi, mal, hotel, pusat belanja, restoran, dan kafe yang tersebar di Kota Bandung.

Bambang menekankan pentingnya acara Bandung Great Sale ini untuk menarik perhatian baik untuk warga kota maupun pengunjung dari luar daerah.

“Kami ingin memastikan bahwa Bandung Great Sale menjadi ajang yang menarik dan bermanfaat bagi semua pihak. Tagline yang dipilih, ‘Affordable Shopping with Love,’ diharapkan dapat memikat minat pengunjung dan meningkatkan partisipasi dalam event ini,” jelas Bambang di Balai Kota, Kamis, 29 Agustus 2024.

Bene Satria
Editor
Evy Damayanti
Reporter